Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

KTM Duke 690 Spring Style, Gaya Khusus Musim Semi

Dimas Pradopo - Sabtu, 8 Maret 2014 | 08:30 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Eropa – Belum lama ini, pabrikan motor asal Austria, KTM mengeluarkan paket modifikasi resmi berjuluk Spring Style untuk naked bike mereka, Duke 690. Yup, seperti namanya, deretan aksesoris yang ditawarkan mengacu pada tampilan mencolok ala musim semi.

Musim semi sendiri di Eropa hadir pada bulan Maret hingga Juni dengan ciri khas, udara yang menghangat dan bunga yang mulai mekar. Musim ini datang sebagai transisi dari musim dingin di akhir tahun dan musim panas di pertengahan tahun.

Ada empat komponen yang ditawarkan. Diantaranya protection tank dan engine guard berkelir oranye, knalpot Akrapovic Slip-on dan air filter cover transparan. Semua aksesoris tersebut bersifat plug and play, alias tinggal pasang.


Di pasar Eropa, paket Spring Style dilepas seharga 1.150 Euro, atau setara Rp 18 jutaan. Namun pihak KTM tak memperbolehkan untuk membeli secara satuan.

Uniknya, Spring Style juga hanya disediakan sepanjang musim semi saja, yakni mulai 1 Maret hingga 30 April mendatang. Setelah itu, KTM akan menyiapkan paket lain untuk musim yang berbeda pula.

Sebagai catatan, Duke 690 merupakan naked bike bermesin single silinder dari KTM. Dengan bobot 152 kg dan tenaga 69 dk membuat Duke 690 diklaim mampu berakselerasi dari diam ke 100 km/jam dengan kurang dari 4 detik. (motor.otomotifnet.com)   


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa