Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Foto Lengkap Kawasaki Ninja RR Mono Naked, Lebih Ramping!

billy - Kamis, 6 Maret 2014 | 16:15 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Inggris - Desain motor sport naked 250 cc single cylinder Kawasaki sudah lebih dulu beredar sebelum resmi dipasarkan. Foto-fotonya bisa dilihat pada artikel ini.

Foto ini merupakan dokumen paten yang diregistrasi Kawasaki di European Union’s Office for Harmonization in the Internal Market. Oleh karenanya, besar kemungkinan model ini bukan hanya akan dipasarkan di Asia tapi juga di Eropa.

Secara desain jelas sekali jika motor ini adalah Ninja RR Mono. Hanya bedanya, fairingnya ditanggalkan. Fairing yang dilepas diganti dengan shourld mungil di bawah tangkinya. Dengan desain seperti ini rangka turbularnya makin jelas terlihat, begitu juga dengan mesin.

No caption
No credit
No caption

Yang pasti, tanpa fairing dimensinya juga lebih ramping. Dari depan tampak langsing karena batok lampunya kecil saja dengan bentuk headlamp yang sama seperti Ninja RR Mono.

Perbedaan lainnya adalah bentuk setangnya yang bukan model jepit di bawah segitiga atas. Yang ini benar-benar bernuansa turing dengan pipa turbular dan raiser setang layaknya motor sport naked.

Selebihnya tak banyak berubah. Lihat saja bentuk rangka dan mesinnya yang sama persis. Begitu juga dengan bodi, mulai dari tangki hingga buntut. Di area kaki-kaki juga tidak banyak berubah. Bentuk pelek, sepatbor hingga knalpot dan perangkat pengereman sama saja.

Belum ada info soal nama di Indonesia. Ada gosip yang menyebutkan namanya akan menjadi 250 SL Mono, Z250 Mono atau malah ER-2n. Mana yang benar? Cuma Kawasaki yang tahu. Sabar ya!  (motor.otomotifnet.com)


No caption
No credit
No caption
No caption
No credit
No caption

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa