Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bersiap, Kawasaki Estrella Meluncur di Indonesia Tahun Ini

Dimas Pradopo - Jumat, 7 Maret 2014 | 12:30 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta – Rencana PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) untuk melengkapi line up sport mereka tahun ini semakin agresif. Salah satu produk yang disebut-sebut akan masuk tahun ini adalah motor bertampang retro, Kawasaki Estrella.

Sebelumnya, kehadiran Estrella yang memiliki kode BJ250L di Indonesia sempat terendus dengan munculnya kode tersebut di daftar TPT Online pada bulan Januari lalu.

Bahkan, kabar kehadiran Estrella dipertegas Dewi Septianti, Sales Promotion Department Head, PT KMI belum lama ini. “Benar, Estrella pasti meluncur tahun ini. Ya, sesuai data dari TPT beberapa waktu lalu. Kalau nggak dilepas, ya buat apa susah-susah daftar TPT,” ujarnya sambil bergurau.

Sayangnya, Dewi enggan mengungkapkan detail waktu peluncuran motor tersebut di Tanah Air. “Tunggu saja,” ucapnya singkat.

Kehadiran Estrella yang mengusung mesin SOHC dengan kapasitas ruang bakar bersih 249 cc. Motor ini sudah mengusung teknologi injeksi bahan bakar dan memiliki gear box 5 speed. Tenaganya diklaim tembus 15k W atau 20 PS pada 8.000 rpm.  (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa