Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dijual Mulai Akhir Maret, Ini Harga MV Agusta Dragster 800

billy - Kamis, 6 Maret 2014 | 09:16 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Italia - MV Agusta Dragster 800 yang hadir dengan desain street fighter mampu mencuri perhatian pecinta roda dua di seluruh dunia. Buntut pendek dan tampilan depan ala MV Agusta Brutale membuat tampangnya sangar!

Di Varese, Italia, MV Agusta akan mulai melepas motor ini dalam waktu dekat. Lewat gelaran bertema The Brutale 800 Dragster Open Days yang akan dilakukan di beberapa showroom MV Agusta di Italia.

Lalu berapa harganya? Untuk pasar Eropa dijual sekitar 13.490 Euro atau setara dengan Rp 221 jutaan. Wah masuk Indonesia dengan serangkaian biaya pengiriman, pajak bea masuk dan barang mewah jadi berapa ya? Prediksinya ada diangka 400 jutaan!

Harga yang seharusnya masih bisa diterima konsumen moge, pasalnya spesifikasi yang ditawarkan juga istimewa. Mesinnya 798 cc tiga silinder segaris andalan MV Agusta yang juga dipakai pada Brutale.


Powernya 125 hp tapi bobotnya cuma 167 kg. Lebih ringan dari Kawasaki Ninja 250 yang beratnya mencapai 172 kg. Agar tetap mudah dikendalikan, MV Agusta melengkapi motornya dengan MVICS 2.0 electronics system.

Teknologi tersebut meliputi 8 tingkatan traction control, electronically assisted shifting (EAS) yang bekerja seperti quick-shifter juga terkoneksi dengan ABS dari Bosch 9+ dan perangkat rem Brembo yang digunakannya.

Rangkanya dilengkapi dengan sokbraker depan Marzocchi dan Sachs di belakang. Keduanya fully adjustable atau dapat diseting sesuai dengan karakter dan keinginan pengendara. (motor.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa