Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ducati Luncurkan Monster 976 dan 899 Panigale di Indonesia!

billy - Minggu, 2 Maret 2014 | 13:04 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Ducati Indonesia akhirnya resmi meluncurkan dua varian anyar bersamaan dengan soft launching showroom Ducati Jakarta. Dua motor barunya ini adalah Ducati Monster 796 dan Superbike 899 Panigale.

Ducati Monster 796 terbaru ini menggunakan mesin yang sama seperti Monster 795. L-Twin cylinder dengan kapasitas ruang bakar 803 cc. Power puncaknya mencapai 87 dk di 8.250 rpm. Meski mesin sama tapi perniknya banyak berbeda.

Paling mencolok adalah roda belakang yang menggunakan swing arm tunggal dan desain pelek yang lebih mewah. Motor ini dilepas dengan harga Rp 310 juta, sedikit lebih mahal dari Ducati 795 yang dilepas Rp 275 juta.



Yang kedua adalah 899 Panigale. Superbike ini mengusung mesin 898 cc dengan power lebih dari 140 dk. Tenaga gahar ini dikawinkan dengan desain bodi yang cantik mirip 1199 Panigale. Ada dua pilihan warna merah dan putih.

"899 Panigale kami jual Rp 398 juta, dan sudah bisa dipesan," yakin Agustus Sani Nugroho, President Director, Ducati Indonesia. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa