Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ducati Jakarta Resmi Beroperasi, Gantikan Showroom Lama di SCBD

billy - Minggu, 2 Maret 2014 | 11:31 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Ducati Indonesia melalui PT Supermoto Indonesia secara resmi membuka dealer baru di Jakarta Selatan. Tepatnya di Jl Suryo no 23, Kebayoran Baru, Jakarta. Dealer ini menggantikan dealer lama yang berlokasi di SCBD, Jakarta.

Dealer baru Ducati Jakarta ini hadir dengan fasilitas lengkap yaitu sales, service dan spare part. Hampir semua line up model Ducati dipajang di dealer barunya ini. Selain penjualan, layanan garansi hingga 2 tahun tanpa batasan kilometer juga diberikan bagi pembeli Ducati dijaringan resmi Ducati Indonesia, termasuk di showroom Ducati Jakarta ini.

"Lokasi Ducati Jakarta yang strategis ini akan sangat membantu para pecinta Ducati untuk mampir dan berkunjung ke gerai baru ini. Gerai ini nantinya akan menjadi ujung tombak Ducati di wilayah Jakarta dan sekitarnya," ungkap Iwan Gogo Panjaitan, CEO Ducati Indonesia.



"Selain itu tempatnya juga nyaman, jadi komunitas Ducati yang mau nongkrong-nongkrong juga bisa dilakukan di sini," tambah Agustus Sani Nugroho, President Director, Ducati Indonesia.

Pria berperawakan tinggi ini juga menunjukan dua varian terbaru Ducati yang diperkenalkan dalam waktu yang sama. "Kita juga menunjukan dua line up baru kami, ada Ducati Monster 796 dan Superbike 899 Panigale," ungkapnya. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa