Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bersiap, Harga Z1000 Bakal Naik Diatas Rp 300 Juta!

billy - Jumat, 28 Februari 2014 | 21:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Rencana pemerintah untuk menaikan PPnBm dari 75 ke 125 persen bakal langsung dirasakan oleh produsen motor, khususnya pada produk impor mereka. Tak terkecuali PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) yang baru saja meluncurkan moge Z1000 dengan harga Rp 270 jutaan.

"Z1000 dilepas dalam dua warna, yakni hijau dengan harga Rp 272 juta dan oranye seharga Rp 270 juta. Kedua harga tersebut berstatus on the road Jakarta. Tapi harga ini kami set sebelum kenaikan PPnBm. Jadi, jika rencana kenaikan tersebut terealisasi, harga motor ini otomatis naik," ungkap Dewi Septianti, Deputy Dept. Head Sales & Promotion PT KMI saat peluncuran Z1000 di Jakarta pada Jumat (28/2).

Sayangnya, sampai peraturan tersebut turun, wanita ramah ini belum bisa mengumumkan berapa kenaikan harga yang dialami. "Belum bisa jawab sekarang, karena belum ada besarannya. Yang jelas akan signifikan. Sekitar Rp 300 jutaan lebih."

Seperti diketahui pada Jumat (28/2), KMI merilis Z1000 di Tanah Air. Motor ini tampil gagah dengan tampilan naked bike agresif yang berkonsep Sugomi.

Mengimbangi tampang sangarnya, Z1000 dibekali mesin 4-silinder segaris bervolume 1.043cc DOHC yang siap memuntahkan daya 142 dk di 10.000 rpm dan torsi 111 Nm pada 7.300 rpm. (motor.otomotifnet.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa