Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Black Sport Series, Edisi Khusus Vespa Ala Thailand

billy - Jumat, 28 Februari 2014 | 08:48 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Bangkok - Baru nih! Vespa di Thailand baru saja memperkenalkan varian terbatas Vespa series. Kali ini temanya adalah Black Sport Series. Motornya memang masih Vespa S125 3VIE dan LX150 3vIE, tapi sentuhan hitam jadi pembedanya.

Hampir tidak ada aksen kroom pada edisi terbatas ini. Spion, behel belakang, lips lampu depan dan belakang, handle rem hingga cover klakson di bodi depan juga dilabur warna hitam. Begitu juga dengan peleknya.

No caption
No credit
No caption


Sentuhan unik lainnya adalah striker bertuliskan "Black sport" di bagian bodi samping. Makin istimewa, kulit joknya menggunakan motif carbon dengan list warna merah. Khusus Vespa LX juga ada winshield pendek dengan gagang berwarna hitam.

Dalam media promosinya, Vespa menyediakan versi Black Sport Series ini pada Vespa S warna merah dan hitam, juga ada LX warna matt grey.

Untuk harga dijual 96.500 Bath atau setara dengan Rp 34,8 jutaan untuk Vespa S. Sedang LX dijual 116.500 Bath atau Rp 42 jutaan. Wah mahal juga ya! (motor.otomotifnet.com) 



Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa