Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Pertimbangkan Gixxer 150 ke Indonesia, Butuh Banyak Pembenahan!

Dimas Pradopo - Kamis, 27 Februari 2014 | 13:14 WIB
No caption
No credit
No caption


Sentul – Belum lama ini, Suzuki India menghadirkan naked bike terbaru mereka berjuluk Gixxer 150 di ajang India Auto Show 2014. Kabar terbarunya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tengah mempertimbangkan kemungkinan Gixxer masuk ke Indonesia.

“Kehadiran Gixxer masih dalam pertimbangan. Karena masih banyak yang harus dibenahi dari motor tersebut. Seperti mesinnya yang masih memakai karburator  dan rem belakangnya yang masih tromol ,” ungkap Puji Leksono, dari Divisi Marketing PT SIS disela acara Suzuki Media Test Ride di Sirkuit Sentul, Bogor pada Rabu (26/2).

Toh demikian, pihaknya sadar jika saat ini perkembangan segmen sport 150 cc di Tanah Air terbilang pesat. “Ya, pertumbuhannya memang besar. Tapi kan pengembangan motor agar seperti yang diinginkan konsumen di sini butuh waktu. Sehingga, kalaupun akan hadir, tampaknya masih belum tahun ini,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Gixxer tampil gagah dengan sudut bodi yang berotot dan berbeda ketimbang naked bike keluaran Suzuki, seperti Thunder 125. Dengan tampilannya yang gagah, jika masuk ke Indonesia, motor ini digadang-gadang bisa bersaing melawan Honda New Megapro FI atau Yamaha Byson. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa