Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GG Taurus, Pesaing Can Am Spyder Bermesin BMW

Dimas Pradopo - Kamis, 13 Februari 2014 | 06:41 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Swiss – Selama ini, kita kenal motor trike dengan dua roda depan masih didominasi oleh merek Can-Am dengan produk Spyder. Namun kini, ada produk sejenis berjuluk GG Taurus yang hadir dari negara Swiss sebagai alternatif.

Jika Can-Am disokong mesin buatan Rotax, maka GG Taurus dibekali mesin BMW 1.300cc berkonfigurasi empat silinder sejajar. Tenaganya sebesar 175 dk dan disalurkan melalui transmisi 6-speed dan satu gigi mundur. GG Taurus diklaim mampu menembus kecepatan 225 km/jam.

Untuk menghentikannya tertanam rem cakram ganda 270mm di kedua roda depan dan cakram tunggal 284mm di belakang. Oiya, ukuran pelek roda depan dan belakang juga berbeda, dimana depan mengandalkan 8x17 inci dan belakang memakai 10x19 inci.


Selain versi standar, motor ini juga dilengkapi bermacam penawaran opsional, seperti suspensi sport, digital dashboard, bagasi, lampu tambahan hingga cat custom. Hal tersebut mampu menambah kesan sangar dari desain bodi yang ditawarkan GG Taurus.

Asiknya, setiap pembelian GG Taurus juga dibekali garansi mesin oleh dealer BMW Motorrad. Sehingga tak perlu risau soal aftersales-nya. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa