Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harley Davidson Street 750 Resmi Dijual Rp 79 Jutaan!

billy - Senin, 10 Februari 2014 | 14:20 WIB
No caption
No credit
No caption


India - Di India Auto Expo 2013, Harley-Davidson akhirnya resmi meluncurkan motor terbarunya Street 750. Harga jualnya cukup fantastis karena tergolong terjangkau!

Motor yang diproduksi di pabrik perakitan Harley-Davidson di India ini resmi dijual dengan harga Rs 4.1 lakh (ex-showroom Delhi) atau setara dengan Rp 79 jutaan. Wah terjangkau kan!

Motor ini dianggap penting bagi Harley-Davidson karena diharapkan dapat menjadi pembuka yang baik untuk masuk ke pasar India. Sekaligus meningkatkan volume penjualan dan meningkatkan keuntungan bagi pabrikan yang bermarkas di Amerika Serikat ini.

Di sisi lain produk ini juga menjadi pertaruhan Harley-Davidson, karena sedikit nekat bergeser dari pasar motor premium dengan kapasitas mesin besar masuk ke segmen motor menengah dengan harga yang lebih terjangkau.

Harley-Davidson Street 750 pertama kali diperkenalkan pada EICMA, Milan 2013. Motor ini mengusung mesin baru Revolution X dengan pendingin air atau radiator. Memiliki konstruksi V twin 60 derajat yang memungkinkan memiliki ground clereance lebih tinggi. Sedang bobotnya jauh lebih ringan dari Sportster, jadi meski power lebih kecil tapi secara power to weight ratio hampir sama.

Desainnya juga menarik, joknya rendah, setang lebar dan pelek yang mirip XLCR membuatnya mudah di custom. Bahkan pihak Harley-Davidson cukup yakin model ini akan digemari di seluruh dunia. Untuk pasar Indonesia, kabarnya Street 750 akan masuk pasar tanah air pada 2015 (klik di sini) . (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa