Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bocoran Minerva Megelli 250 Anyar, Bakal Berubah Total Bro!

Dimas Pradopo - Kamis, 6 Februari 2014 | 17:19 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Menghadapi persaingan motor sport 250cc saat ini, PT Minerva Motor Indonesia (MMI) tampaknya mulai panas dan tak mau tinggal diam seperti tahun sebelumnya.

Maklum saja jagoannya di kelas itu, yakni Megelli 250 tampak tertinggal dengan gempuran Kawasaki Ninja 250 atau Honda CBR 250. Padahal, produk tersebut cukup lama hadir di Indonesia.

Nah kabar baiknya, MMI siap menghadirkan generasi terbaru dari Megelli 250 dengan perubahan total di semua aspek. Hal ini disampaikan oleh Kristianto Gunadi, Presiden Direktur PT MMI saat dihubungi OTOMOTIFNET.COM.

"Tahun ini Megelli 250 siap hadir dengan perubahan signifikan. Semuanya diganti, mulai dari desain, sasis sampai mesin yang lebih bertenaga. Tak ketinggalan juga versi terbaru ini akan menggunakan sistem injeksi agar lebih ramah lingkungan. Jadi berbeda jauh dari versi saat ini," urainya.

Sayangnya, pria ramah ini masih enggan menyatakan waktu peluncuran, harga dan detail spek motor tersebut. "Waktu peluncuran dan harga masih tentatif. Tunggu saja waktunya," pungkas Kristianto. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa