Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spy Shoot MV Agusta Dragster 800, Terlihat Liar!

billy - Kamis, 30 Januari 2014 | 09:17 WIB
No caption
No credit
No caption


Italia - Akhirnya ada juga foto spyshoot yang memperlihatkan tampilan MV Agusta Dragster 800 secara utuh. Yup ada di foto yang diambil dari Motoblog.it ini. Desainnya bisa terlihat lebih jelas.

Bagian depannya tampak persis seperti MV Agusta Brutale, tapi spion model tanduk di setang jadi pembeda. Tapi begitu mundur ke belakang, benar-benar beda. Desainnya terlihat liar dengan buntut pendek yang menjadi rumah untuk lampu belakang dan sein.

Hampir tanpa spatbor belakang pasti akan merepotkan ketika berkendara di saat hujan. Rangka turbular juga jadi cirinya.

Konon motor ini akan mengusung mesin tiga silinder 789 cc yang sama dengan yang dipakai pada MV Agusta Brutale 800. Sesuai dengan tampangnya yang sangar, mesin ini mampu memuntahkan tenaga hingga 124 dk pada 11.600 rpm.

Suspensi depan upside down dengan braket kaliper tipe radial. Swing arm tipe mono membuat mewah area roda belakang. Desain peleknya serupa dengan MV Agusta Rivale dan dijejali roda belakang berukuran besar.

Mantab ya! (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa