Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sssst, Motor Sport Semi Trail TVS Hadir Bulan Depan!

Dimas Pradopo - Senin, 6 Januari 2014 | 16:10 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Setelah marak kabar mengenai kehadiran motor semi trail dari PT TVS Motor Company Indonesia (TVSMCI), maka pihak pabrikan asal India tersebut menyatakan jika bulan Februari nanti, motor tersebut siap dirilis.

Hal ini disampaikan oleh Herry Budijanto Dragono, Chief Manager Officer PT TVS MCI. "Tahun ini, kami fokus di pengembangan dealer, serta menghadirkan produk-produk baru. Paling cepat, di bulan Februari nanti kami akan mengadakan launching motor berjenis sport semi trail," ungkapnya.

Menurutnya dengan produk ini, TVS mencoba menyasar segmen baru yang belum diisi pabrikan lain di Tanah Air, yakni semi trail dengan kapasitas mesin kecil. "Kapasitasnya 125cc yang dapat digunakan di berbagai medan. Tujuan utamanya pegawai perkebunan," paparnya pada Senin (6/1).

Menurutnya saat ini segmen trail memang sudah diisi oleh produk Kawasaki KLX, namun harganya masih cukup tinggi. "Yang kami tawarkan adalah motor yang murah, tangguh dan irit. Untuk itu kami rasa mesin 125cc dirasa tepat masuk di segmen tersebut," urai pria berkacamata ini. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa