Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Awal 2014 Suzuki Roda 2 Pindah Markas ke Pulogadung!

billy - Senin, 6 Januari 2014 | 14:37 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), ATPM sepeda motor Suzuki di Indonesia mengumumkan kepindahan markasnya. Dari Wisma Indomobil di kawasan Jl. MT Haryono, Jakarta Timur ke Kawasaki Industri Pulogadung di Jakarta Timur.

"2014 merupakan tahun yang baik bagi kami semua. Tahun ini kami memiliki startegi baru dengan tema reborn Suzuki," buka Shuji Oishi, President Director PT SIS. "Sejalan dengan perkembangan bisnis Suzuki tersebut maka dibutuhkan peningkatan sarana pendukung dan man power-nya," jelasnya.

"Karena man power-nya bertambah maka diperlukan juga penambahan sarana kantor agar lebih dapat mengakomodasi semua kebutuhan Suzuki. Dan mulai hari ini tim marketing Suzuki roda 2 akan menempati gedung baru yang lebih luas," terang Oishi.


Gedung barunya ini memiliki luas lebih dari 1.700 meter persegi dalam dua lantai. Sebelumnya hanya training service dan divisi racing yang berada di sini, tapi kini semua dikumpulkan di tempat yang sama.

"Semoga dengan gedung baru ini akan menambah semangat dan motivasi kerja yang lebih baik lagi dan tentunya dapat meningkatkan angka penjualan motor Suzuki di Indonesia," tutur Oishi.

Semangat! (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa