Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Warna Baru Kawasaki Z250 di Jepang, Lebih Sangar!

billy - Kamis, 26 Desember 2013 | 11:43 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jepang - Bukan cuma di Indonesia, Kawasaki Z250 atau versi naked dari Ninja 250 juga dipasarkan di Jepang. Asiknya, baru-baru ini Kawasaki meluncurkan versi teranyar dengan desain striping dan pilihan warna baru.

Totalnya ada dua kombinasi warna yang ditawarkan Kawasaki. Yaitu paduan putih dan hitam dof, juga orange dan hitam dof. Warna dof yang membuat tampilan motor ini makin tampak sangar bisa dilihat pada sepatbor depan dan cover bodi samping. Batok lampunya juga kena sentuhan yang sama.

Sedang stripingnya tampak simpel namun sporty, hanya ada di cover bodi samping saja. Uniknya, Kawasaki justru tidak memasarkan warna hijau yang menjadi ciri khas pabrikan asal Jepang ini.


Untuk spesifikasi tidak ada yang berubah. Mesinnya tetap DOHC 2 silinder dengan gearbox 6 percepatan dan berpendingin mesin radiator. Harganya dilepas 488.250 Yen atau Rp 56,3 jutaan dan bakal mulai dipasarkan pada Maret 2014 mendatang.

Sebagai produk global, biasanya desain yang sama juga akan masuk ke Indonesia. Tunggu saja! (motor.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa