Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lagi, Spy Shoot Motor Sport 250 Triumph!

billy - Rabu, 18 Desember 2013 | 14:35 WIB
No caption
No credit
No caption


Spanyol - Lagi, untuk kesekian kalinya pabrikan motor Triumph tertangkap kamera sedang melakukan pengetesan motor barunya. Jika sebelumnya di Inggris, kali ini ada di Spanyol. Motor naked satu silinder ini pernah kami ulas (klik di sini) , bahkan versi full fairingnya juga sudah ada (klik di sini) .

Selain beda lokasi pengetesan, kali ini motornya terlihat lebih terondol. Banyak komponen yang sengaja dilepas dan uniknya ada batang di swing arm yang sepertinya sengaja dipasang untuk melakukan pengetesan suspensi belakang.

Motor ini menggunakan desain serupa dengan Triumph Street Triple yang kesohor. Lampu depannya, bentuk tangki bahan bakar juga shourld-nya mirip ya! Meski desainnya mirip tapi lihat mesinnya, hanya satu silinder dan dimensinya tidak terlalu besar.

Yang pasti mesin yang gosipnya menggendong ruang bakar 250 atau 300 cc ini sudah berpendingin air dengan radiator. Sedang kaki-kakinya cukup sederhana, sokbraker depannya masih teleskopik biasa. Bannya juga hanya pakai IRC Road Winner persis yang dipakai Ninja 300.

Kabarnya Triumph akan membangun motor ini pada tahun 2014 di India. Tepatnya di pabrik Narasapur. Namun rencananya baru akan dijual sebagai model 2015 di negara berkembang kawasan Asia dan Amerika Latin.

Masuk Indonesia juga gak ya? (motor.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa