Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Motor-Motor Yang Akan Diproduksi di Pabrik Baru Kawasaki

billy - Senin, 16 Desember 2013 | 15:26 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Mulai awal 2014 pabrik baru Kawasaki di Cibitung, Bekasi akan mulai beroperasi. Dan tentunya kapasitas produksi yang diharapkan menjadi lebih besar akan segera terpenuhi. Lalu motor apa saja yang akan diproduksi di sana?

"Kita akan gunakan pabrik baru untuk produksi KLX 150 dan D-Tracker 150. Selain itu ada bebek juga. Sedang pabrik lama di Pulo Gadung akan tetap beroperasi untuk memproduksi Ninja 150 series," jelas Mitsuhiko Okada, Marketing Director PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

Nantinya, pabrik baru Kawasaki yang di Cibitung berada di MM2100, dan duduk diatas lahan seluas 150.000 meter persegi dan akan memiliki kapasitas produksi 140 ribu unit per tahun. Fasilitas ini juga memiliki area khusus spare part warehouse di atas lahan seluas 10.000 meter persegi.

Namun ketiga ditanya apakah Kawasaki juga akan merakit Ninja 250 dan Pulsar 200 NS di fasilitas perakitan barunya, pria ramah ini enggan memberikan jawaban.

Bukan tidak mungkin, jika Ninja 250 dan Pulsar 200 NS dirakit di Indonesia, harganya bisa lebih murah! (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa