Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Semester Pertama 2014 Semua Motor Honda Sudah Injeksi

billy - Sabtu, 14 Desember 2013 | 11:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Banten - Pasar sepeda motor injeksi di Indonesia akan semakin besar dari waktu ke waktu, hal ini membuat PT Astra Honda Motor (AHM) bersiap mengaplikasi teknologi ramah lingkungan tersebut pada semua produknya di semester pertama tahun 2014 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Direktur Marketing PT AHM Margono Tanuwijaya pada Jumat (13/12) disela AHM media gathering. "Semester satu tahun depan, semua motor Honda sudah injeksi," paparnya.

Menurutnya, langkah tersebut dilakukan karena PT AHM bukan hanya fokus pada launching produk baru tapi juga pengembangkan teknologi.

"Kan konsumen juga bosan kalau dikasih teknologi yang itu-itu saja. Kalau melihat ke belakang, produk-produk kami juga menjadi leader di sisi teknologi. Mulai dari parking lock, side stand switch, CBS hingga ISS," urai Margono.

Lebih lanjut, saat ini motor Honda yang belum dilengkapi sistem injeksi diantaranya, Mega Pro, Tiger dan CS-1 di segmen sport. Serta Revo dan Blade di model bebek. Sementara tipe matik tinggal Vario CW.

Wah, sebulan sekali launching motor baru dong! (motor.otomotifnet.com)



Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa