Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Suzuki Raider J115Fi di Filipina, Setara Bebek 125 cc!

Dimas Pradopo - Selasa, 3 Desember 2013 | 09:15 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Jika sebelumnya menampilkan foto-foto dan spesifikasi Suzuki Raider J115Fi, kini giliran harga resminya di Filipina yang beredar.

Harga resmi yang dikeluarkan pada Raider J115Fi versi pelek jeruji adalah 62.900 Peso, atau Rp 17,1 juta. Sementara edisi pelek palangnya dihargai 67.900 Peso yang setara dengan Rp 18,4 juta.

Angka tersebut terbilang mahal, mengingat fiturnya yang masih mengandalkan double sokbreker dan rem tromol di belakang. Sementara spesifikasi mesinnya mirip bebek low end, Suzuki Shooter FI yakni 113 cc SOHC 2 klep berpendingin udara, injeksi dengan transmisi tanpa tuas kopling 4 percepatan.

Tapi jangan sewot dulu. Karena memang harga motor di pasar Filipina akan sedikit lebih tinggi ketimbang di Tanah Air.

Sebagai pembanding, produk skutik Nex karburator dijual dengan harga 61.900 Peso, atau sekitar Rp 16 jutaan, kalau di Indonesia hanya dilepas Rp 12 jutaan. Bahkan, Suzuki Raider 150 yang merupakan kembaran Satria 150FU dijual sekitar Rp 25 juta. Jauh lebih mahal dari di sini yang masih dilepas Rp 19 jutaan.

Nah, kira-kira di Indonesia dilepas berapa ya? Terus pantengin OTOMOTIFNET.COM ya! (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa