Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harley Davidson Cuci Gudang, Diskon dan Bonus Sampai Rp 15 Juta

Dimas Pradopo - Selasa, 26 November 2013 | 07:56 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - PT Mabua Harley Davidson (MBH) memang telah mengumumkan line up 2014 pada Minggu lalu (24/11). Namun distributor resmi Harley Davidson (HD) di Indonesia ini juga masih melepas model 2013 dengan beragam diskon untuk menghabiskan stok.

"Untuk seluruh model 2013, kami menyediakan bonus sampai Rp 15 juta. Bonus ini terdiri dari promo cashback Rp 5 juta dan free voucher aksesoris atau spare part Rp 10 juta," papar Ari, Motorcycle Manager PT MBH.

Ia mencontohkan, untuk pembelian produk entry level mereka, Sportster 883 SuperLow yang sebelumnya dihargai Rp 226 juta, kini bisa ditebus Rp 221 juta. “Ditambah lagi aksesoris senilai Rp 10 juta. Serta tetap mendapat garansi resmi selama 2 tahun,” ujarnya.

Tak hanya model 2013, untuk varian terbaru 2014 MHD juga memberi diskon spesial dengan potongan berupa cashback Rp 5 juta. “Serta tambahan voucher aksesoris hingga Rp 5 juta,” pungkas Ari.

Semua ada diskonnya dong!  (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa