Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Intip Meriahnya Mabua Fairground, Ajang Silaturahmi Pecinta HD

Dimas Pradopo - Senin, 25 November 2013 | 07:30 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - PT Mabua Harley-Davidson (HD) menjawab antusiasme dari penggemar HD yang besar dengan menggelar ajang Mabua Fairground di Istora Senayan, Jakarta pada 23-24 November 2013.

Selain menjadi arena kumpul, event ini juga menjadi pengenalan line up HD tahun 2014. Tak hanya itu, beragam kegiatan menarik seperti atraksi Polwan, Hell Rider dari Ikatan Sport Harley Davidson (ISHD) dan aksi Free Style juga ditampilkan.

No caption
No credit
No caption

Sisi hiburan seni diwakili oleh marching band dari Akademi Ilmu Pelayaran (AIP) dan penampilan artis seperti Monita Tahalea, Mike dan Victoria. Tak ketinggalan, band yang dekat dengan bikers, /RIF juga menjadi pengisi acara di panggung utama.

Peserta gathering juga dimanjakan dengan acara Rodeo Games yang menguji keahlian berkendara. Asiknya, pemenang acara yang dibatasi hanya 100 peserta ini berhak mendapat hadiah touring ke luar negeri dari Mabua Harley Davidson.


"Semoga kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi yang mampu meningkatkan persaudaraan pengguna dan penggemar HD di Indonesia. Selain itu, peluncuran model 2014 yang kami lakukan didedikasikan kepada para pelanggan setia HD," papar Djonnie Rahmat, Presiden Direktur MHD pada Sabtu (23/11). (motor.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa