Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harley Davidson Sanggah Soal Produksi Motor 250cc

Dimas Pradopo - Rabu, 20 November 2013 | 10:50 WIB
No caption
No credit
No caption


New Delhi – Setelah sebelumnya OTOMOTIFNET.COM sempat mengabarkan akan kehadiran motor berkapasitas 250-300cc dari Harley Davidson, maka berita tersebut disanggah oleh pihak Harley Davidson melalui pernyataan resmi mereka.

“Kabar yang dihembuskan dari media Economic Times terkait produksi motor 250cc itu sangat spekulatif dan tidak benar. Padahal kami tak pernah menyatakan komentar apapun mengenai produk kami di masa depan,” tulis pernyataan resmi Harley Davidson.

Dalam pengumumannya, pabrikan motor asal Amerika tersebut menyatakan jika kedepannya mereka juga tak merencanakan untuk memproduksi motor bermesin 250cc. Sementara untuk mengembangkan pasar entry level, Harley Davidson lebih memilih berkonsentrasi pada varian Street 500 dan Street 750.

Tentu saja kabar sanggahan ini cukup melegakan bagi penggemar fanatik Harley Davidson yang menginginkan eksklusifitas tinggi dengan tunggangan yang gagah. .(motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa