Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Jadwal Peluncuran Moge Yamaha, Dimeriahkan Hadirnya Lorenzo!

billy - Senin, 18 November 2013 | 19:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Undangan peluncuran moge Yamaha sudah masuk ke meja redaksi, tanggalnya menunjukan 22 November 2013. Artinya, keempat moge Yamaha YZF-R1, YZF-R1, V-Max dan matik T-Max sudah resmi masuk ke Indonesia. Buat yang penasaran seperti apa bentuknya, teaser bocoran penampakannya sudah bisa diintip pada artikel sebelumnya (klik di sini) .

Selain peluncurannya ini, Yamaha juga memiliki serangkaian agenda lainnya yaitu meluncurkan moge bersama pembalap Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo. Agendanya terpisah bukan di tanggal 22 tapi pada 30 November 2013.

Ada beberapa agenda yang dilakukan juara dunia MotoGP 2010 dan 2012 tersebut selama di Indonesia. "Meet 'n greet sama fans 'n customer Yamaha. Keliling sirkuit tanggal 30 dan launching CBU di Indonesia," terang Eko Prabowo, GM Promotion & Community Development PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Kehadiran Lorenzo berbarengan dengan ASEAN Cup Race 30 November - 1 Desember 2013. Acara tersebut memang dikonsep unik, yakni Rock & Race. Selain musik, ada juga Youth Fest dan Big Bike Fest selain menu utama, ASEAN Cup Race. Lorenzo sendiri dijadwalkan akan perform dengan Yamaha M1. (motor.otomotifnet.com)  


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa