Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

EICMA: Husqvarna 701 Concept, Kolaborasi Perdana Bareng KTM

Dimas Pradopo - Kamis, 7 November 2013 | 09:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Italia – Pabrikan motor asal Swedia, Husqvarna seperti bangkit dari mati suri setelah belum lama ini dibeli KTM dari BMW. Pembuktian ini tampak di ajang EICMA 2013 dimana Husqvarna menampilkan 701 Concept yang merupakan kolaborasi perdana keduanya.

Sebagai pabrikan yang dikenal sebagai produsen motor penjelajah, Husqvarna mendesain 701 Concept dengan DNA supermoto yang kental. Tengok saja tampilannya yang jangkung dengan bodi motocross dan berpadu dengan ban aspal.

Uniknya, aksen kelir biru-putih khas Husqvarna tak tampak pada 701 Concept. Sebagai gantinya, kesan elegan hadir dari kelir dominan putih dihiasi grafis hijau stabilo yang terlihat kontras.

Sementara sasisnya berbahan pipa turbular dengan model perimeter yang melingkari mesin. Sasis ini terlihat persis dengan milik saudaranya, KTM 690 SMC. Sementara suspensi depan mengandalkan model up side down.

Tak ketinggalan, mesin 690 cc bertenaga 75 dk yang dilengkapi knalpot Akrapovic diusung oleh motor berlampu LED ini. Kabarnya mesin ini juga dikembangkan dari KTM 690 SMC. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa