Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Spin 125, Tematis Falling In Love

billy - Kamis, 9 Juni 2011 | 16:20 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Suzuki Spin 125 milik Bani Abdilah, pantas dinobatkan sebagai juara pertama kelas airbrush grafis di MOTOR Plus Skubek Contezt 2011,(21-22/5) lalu. Pasalnya sarat garis penbrush, berbeda dengan yang ditawarkan rivalnya.

Menurut warga Jl. Kayu Tinggi, Cakung Timur, Jakarta Timur ini, tema airbrush yang jadi konsep modifikasinya konon sang pemilik sedang merasakan jatuh cinta. “Bahasa sononya ‘falling in love’ lah,” canda pria kelahiran 1986 ini.

Benar saja. Seperti layaknya orang sedang kasmaran, apapun yang dilihat akan terasa sangat indah. Seperti cerah nya warna yang diplih juga komposisi pengaturan gambar yang ditorehkan ke sekujur bodi matik berlogo ‘S’ ini.


“Kelihatan cerah bukan cuma dari pemilihan warna yang dominan berani. Juga memaksimalkan glitter ke setiap bagian bodi yang kena semprot, baik dasar maupun garis-garis yang ada pada gambar,” lanjut Bani.

Tanda mewakili pemilik sedang jatuh cinta, ada di beberapa bagian cover bodi, dikasih gambar hati dan coretan kembang serta garis bercorak triball.

Dan kebiasaan setiap orang sedang jatuh cinta, seperti terbang di angkasa. Maka Bani yang percaya Toer Cat Airbrush sebagai eksekutor pun menambah gambar awan ke bagian tertentu.

Lantas biar warna tidak tenggelam, komponen berkelir gelap kena semprot cat cerah. Bisa dilihat crankcase mesin, cover CVT, pelek, teromol hingga cakram.

“Jok pun dibungkus kulit yang warna tidak bikin mati kelir lain. Selain dicustom, paduan warna cream dan kuning dirasa sangat tepat,” aku Bani. (motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI
Ban depan : FDR Drax 50/90-17
Ban belakang : IRC 80/90-17
Cakram depan : Variasi
Cover kipas : Variasi
Knalpot : Custom
 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa