Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha V 80, Tua Tetap Gaya!

billy - Jumat, 27 Mei 2011 | 13:08 WIB
No caption
No credit
No caption


Ini dia yang namanya tidak lekang oleh waktu! Umur boleh tua, tapi soal gaya tetap nomor satu! Seperti motor kesa-yangan milik Brian Howard. Yamaha V80 yang sudah berusia 28 tahun itu dimodif. Tentunya bergaya choopy cub yang cukup memikat sekarang ini.

Pemuda yang juga atlet renang untuk SEA Games 2011 nanti ini, menyerahkan sepenuhnya ke Donny Ariyanto soal urus-an modif. “Sekarang Brian sedang pelatnas. Tapi kemauan modif bergaya choopy, itu memang keinginan dia,” bilang modifikator Studio Motor di Jl. Veteran Raya, Bintaro, Jakarta Selatan.

Gaya choppy sedikit porno alias telanjang tanpa cover bodi. Rangka bagian tengah perlu diganti dengan bentuk yang lebih gahar. Pipa seamless bulat diameter 70 mm kini menyambung antara komstir hingga frame tengah.

Rangka belakang sedikit dipapas. Karena untuk gaya choppy umumnya aplikasi jok tunggal. Tidak ada boncengan,” lanjut Donny.

Urusan setang, dipilih sedikit bergaya ape hanger. Tapi, tidak terlalu tinggi. Pakai punya Honda Tiger Revo, namun ditambah raiser aja. Makin ciamik, headlamp meng-usung model bulat agar terlihat klasik.

Tidak ketinggalan, dua buah nama terpampang di dua sisi berbeda. Tepatnya, di bagian tangki. Sisi kiri, bertuliskan Brian. Sedang sisi kanan, Pamela. Wanita itu, tentunya nama sang kekasih! (motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI
Ban depan : IRC 2,25-17
Ban belakang : IRC 2,50-17
Pelek : Champ
Knalpot  : Custom
Studio Motor : (021) 9265-3870

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa