Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Scoopy-I Thailand, Layak Untuk Pemula

billy - Selasa, 5 April 2011 | 15:31 WIB
No caption
No credit
No caption

 
No caption
No credit
No caption

Indi alias Indie, sebuah singkatan yang berasal dari kata independen. Tentunya, punya arti luas. Yaitu, bebas, merdeka atau berdiri sendiri. Rasanya, konsep ini juga yang mewakili modifikasi di Honda Scoopy-I yang mejeng di stan AP Honda Thailand di Bangkok International Motor Show 2011 yang baru lalu.

Konsep yang ditawarkan unik. Sama seperti desain skubek Honda 110 cc bergenre retro ini. Kesan unik itu muncul dari warna yang ditampilkan. Setidaknya, empat warna ngejreng dibikin tampil dominan. Biru muda, biru tua, kuning dan hijau.

Penempatan warna harmonis membuat Scoopy-I tampil lebih funky! Tidak terikat harus mengarah ke satu konsep. Namanya juga indie. Jadi bebas tentukan warna selama asyik dilihat.

Begitu juga kelir pelek. Coba perhatikan, meski antara pelek depan dan belakang beda warna, tapi tetap terlihat sinergi untuk mendukung tampilan bodi juga keseluruhan desain.

Sama halnya jok yang aplikasi bahan kulit berlapis bahan glosy atawa mengkilap. Jok ini, seakan dibuat memiliki dua bagian terpisah. Ya, untuk pengendara dan boncengers. Desainnya, terlihat glamour. Buat setang, Scoopy Indi ini tetap pakai batok standar. Ciamik! (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa