Bikin Cover Kipas Suzuki Spin Mudah Cari Top

billy - Senin, 26 September 2011 | 08:29 WIB
No caption
No credit
No caption


Cover kipas Suzuki Spin 125 atau tepatnya bagian baut tengah  pengikat kipas, tertutup rapat dengan kisi-kisi pelastik. Bagi mekanik ini menyulitkan atau jadi kurang praktis saat memutar kipas untuk setel klep atau mencari tanda top.

“Beberapa baut cover penutup kipas harus di buka terlebih dahulu, baru kipas bisa diputar dengan kunci. Ini yang bikin enggak praktis, berbeda dengan konstruksi di Yamaha Mio. Bagian tengah cover plastik ada lubang yang agak besar sejajar dengan buat pengunci kipas,” jelas Aris dari bengkel BJ Speed.

Biar proses mencari tanda top di Spin 125 bisa lebih praktis, bagian tengah cover yang menutupi baut pengikat kipas bisa dibuka.

 “Caranya gampang kok! Tinggal potong aja bagian cover plastik ini dengan bantuan tang potong,” lanjut Aris yang buka bengkel di bilangan di kawasan Krukut, Limo, Cinere.  (motorplus-online.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa