Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Asik, CBR 150R Lama dan Baru Bisa Saling Tukar Knalpot Racing

billy - Selasa, 2 Agustus 2011 | 14:38 WIB
No caption
No credit
No caption



Kabar
baik buat pemilik Honda CBR 150R baik versi lama atau model terbaru. Pasalnya meski punya desain yang total baru, kedua varian ini bisa saling bertukar knalpot racing.

"Selama mesin dan rangkanya sama, kemungkinan besar sama. Tapi saya juga belum pernah coba," ungkap Dodo dari Dodo Racing. Penasaran? Yuk langsung coba.

Beberapa knalpot racing CBR 150R lawas berlabel CLD, Nobi dan DBS di jajal. Sebelum memasang, lepas dulu fairing kanan kiri dan cover bodi di kolong. Dan ternyata semua bracketnya sama!

"Semua bracket-nya ternyata sama. Baut leher hingga bracket di footstep belakang juga sama," terang Freddy A. Gautama pemilik speed shop Ultra Speed di bilangan Jl. H Mencong, Ciledug, Tangerang.

Setelah memastikan bracket sama, fairing dipasang kembali. Lagi-lagi tidak ada penyesuaian. Artinya bisa saling tukar nih! Pemilik CBR 150R baru bisa dengan mudah memilih knalpot racing. Beragam model dan merek sudah banyak beredar di pasaran. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa