Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Juragan Helm, Spesialis Segala Jenis Helm Impor

Dimas Pradopo - Rabu, 13 Maret 2013 | 12:33 WIB
No caption
No credit
No caption


Juragan Helm, toko yang terletak di Jalan Panjang no 16, Arteri Kebon Jeruk Jakarta Barat ini adalah salah satu nama besar dalam bisnis helm lokal maupun impor. Toko yang dimiliki Agus Hermawan ini merintis usahanya dari berjualan secara online di tahun 2005,

"Awalnya dimulai dari jualan online. Sampai akhirnya memiliki toko sendiri pada tahun 2007 dan terus berlanjut hingga saat ini," jelas Agus.

Helm yang dijajakan di Juragan Helm terbilang sangat lengkap, berbagai merek impor dengan kualitas premium seperti Zeus, KBC, Nolan, Arai, Shoei, AGV, dan lain-lain tersaji dalam berbagai type disini.

Tapi jangan salah, meski namanya Juragan Helm, toko ini menjual berbagai aksesoris lain seperti jaket dan celana khusus pengendara motor, sepatu, visor helm hingga pernik-pernik lain seperti miniatur helm pembalap motor kelas dunia.

Kalau tidak sempat berkunjung ke tokonya, anda juga dapat melakukan pemesanan dengan menghubungi 0815 1899 889 atau email di marketing@juraganhelm.com. Oiya, tokonya buka hari Senin-Sabtu pukul 10 pagi hingga jam 7 malam. (motorplus-online.com)

Juragan Helm
Jl. Panjang no 16, Arteri Kebon Jeruk Jakarta Barat
0815 1899 889
 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa