Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Reza De Varera, Spesialis Pembuat Sepatu dan Rompi Bikers

billy - Senin, 11 Maret 2013 | 09:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Dengar kata Cibaduyut, brothers pasti langsung ingat pada sepatu. Yap, disinilah De Varera Bikers Shop berada. “Kami memang spesialis membuat sepatu. Tapi, lebih konsen ke sepatu untuk bikers,” kompak Reza dan istri tercintanya, Ane De Varera yang pemilik bengkel sepatu ini.

Lebih khusus lagi, mereka konsen pada bahan sepatu dari kulit. Mulai dari  boots ala koboi, sepatu ala underground sampai sepatu desain santai.

“Jenis apa saja bisa kami buat, harga termasuk ‘nyaman’ untuk kantong para brothers,” promosi Reza. Untuk sepatu, ia memulai dari harga Rp 300 ribuan sampai di kisaran Rp 750 ribu sesuai desain yang ada. Mereka juga menerima pesanan khusus sesuai keinginan.

Menariknya, biasanya para bikers yang main ke De Varera tak hanya melirik sepatu buatan mereka saja. Waktu Em-Plus menyambangi, pasutri alias pasangan suami-istri ini juga getol membuat rompi kulit ala bikers dan dompet serta variasi-variasi berbahan kulit juga.

“Malah untuk beberapa situasi, bikers yang datang juga minta dibuatkan pembungkus jok kulit asli untuk motor-motornya. Kebanyakan berbasis choppers dengan gaya sadel ataupun jap’s style. Harga mulai di Rp 300 ribuan sampai Rp 700 ribu. Itu tergantung besarnya jok, bahan dan ukiran yang diinginkan,” jelasnya lagi.

Penasaran mengontak Reza, silakan simak alamatnya!. (motorplus-online.com)

Reza De Varera Bikers Shop
Jl. Mekar Sari (Belakang warung Emji) Cibaduyut, Bandung, Jawa Barat. HP. 0878-2338-9958


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa