Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Endlesslite Automotive Lighting, Ada Lampu LED Sampai HID

Dimas Pradopo - Kamis, 28 Februari 2013 | 12:57 WIB
No caption
No credit
No caption


Berencana mengganti lampu depan dengan tipe High-intensity Discharge atau yang umum disebut HID? Salah satunya bisa coba produk Endlesslite Automotive Lighting.

“Ya kami memiliki produk lampu HID khusus motor, mulai untuk skutik sampe motor gede,” buka Richard Utomo, owner brand Endlesslite automotive lighting.

Adapun jenis-jenis lampu HID yang memiliki pancaran cahaya 33 watt ini memiliki  beberapa tipe, antara lain tipe H4 untuk motor sport, H7 untuk tipe motor gede, dan H6 bisa untuk skutik maupun bebek. Semua jenis lampu HID ini dibanderol 350 ribu.

“Pemasangannya tidak sulit dan tidak perlu merusak rumah lampu. Yang penting kelistrikan harus sudah DC, jika masih AC tinggal ubah sistem kelistrikan,” urai Richard yang menambahkan produknya ini plug n play.

Karena lampu HID ini sudah desain khusus untuk sepeda motor, ballast yang digunakan juga tidak menggangu beban kelistrikan motor. “Ballast sudah dilengkapi dengan penstabil arus dan limiter,” yakin Richard yang menggaransi produknya ini selama 1 tahun.

Tidak hanya lampu HID, Endlesslite juga punya lampu led tipe T10, pada motor biasa digunakan pada lampu senja, sein, dan spidometer.

Ditawarkan mulai dari Rp. 20 ribu sampai Rp. 100 ribu dengan pilihan warna putih, merah dan biru. “Tersedia mulai dari 1 titik sampai 13 titik dengan jenis chip SMD 5050,” terang Richard.

Berminat untuk memilikinya, silahkan sambangi Jl Pluit Karang Barat Blok C2 Barat No 130B. Pluit, Jakut, atau mau melalui telpon bisa hubungi nomor 021-6685526 atau 0818-08252833. (motorplus-online.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa