Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

AHASS Jayadi Motor, Bengkel Resmi Honda Beraura Balap

Dimas Pradopo - Senin, 7 Januari 2013 | 13:55 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Bengkel resmi yang satu ini lumayan unik. Ceritanya justru berawal dari tim balap yang digawangi oleh mantan pembalap profesional, Ahmad Jayadi. Setelah malang melintang turun balap bersama Yamaha dan Suzuki, pria berkulit putih ini memilih pensiun dan menjadi pemilik sekaligus manager tim road race bersama Honda.

Kemesraan bersama pabrikan berlogo sayap mengepak berlanjut pada sebuah bengkel resmi Honda atau Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang baru di bukanya beberapa waktu lalu. AHASS Jayadi Motor ini merupakan kepanjangan tangan dari main dealer Honda di Jawa Barat, PT. Daya Adicipta Mustika (DAM). 

Melalui Ferdy Sukmawidjaja selaku Technical Service Division Head PT. DAM menjelaskan, dipilihnya Jayadi Motor sebagai kepanjangan tangan dari Honda Jawa Barat merupakan strategi menjangkau konsumen di wilayah Bekasi sebagai penyangga Ibukota.


“Selain itu AHASS Jayadi Motor juga sebagai bentuk apresiasi terhadap prestasi balap Tim Daya Jayadi di balap motor dan juga pembinaan balap motor khususnya Honda," ujarnya.

"Kami memiliki visi dan misi ke depan sebagai bengkel modern didukung oleh fasilitas yang memadai termasuk mekanik yang memiliki pengalaman di balap motor. Lewat bengkel ini, harapannya masyarakat Bekasi dan sekitarnya bisa lebih mudah mendapatkan layanan aftersales Honda," tutup Ahmad Jayadi.

AHASS Jayadi Motor
Kompleks Ruko Onderdil No. 1
Jl. Raya Pondok Gede, Bekasi.
PIN BB: 3299046D
 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa