Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GM-1 Knalpot, Bikin Knalpot Racing Cuma 2 Jam Saja!

billy - Rabu, 10 Oktober 2012 | 10:08 WIB
No caption
No credit
No caption


Kelebihan spesialis knalpot yang satu ini, order detik itu hari itu langsung jadi. Harus bilang wow nih bro. Yang lain ngerjain bisa berhari-hari bahkan berminggu-minggu, doi hanya butuh waktu 2 jam untuk mengerjakan order 1 unit knalpot.

“Kami menerima untuk motor matik, bebek dan knalpot 2-tak,” jelas Iwan GM, owner yang pakai nama belakangnya jadi merek knalpot GM-1 ini.


Spesialis yang ngendon di Jl. Kembangan, Jakarta Barat ini, menyediakan bahan pelat galvanis, pelat besi biasa dan aluminium. Selain, pembuatan knalpot dengan las-lasan, leher menganut sistem pengelasan pipa cacing ini, juga menerima pembobokan knalpot.

Desain berdasarkan orderan dari customer, sehingga knalpot bisa dibilang limited edition. Walau pembuatan cuma 2 jam, Iwan GM ini enggak asal las. Doi juga memperhitungkan rumus knalpot, agar sesuai setingan engine si owner.

Soal harga sediakan saja budget sekitar Rp 225–350 ribu. Kalo masih ragu coba kontak di nomor (021) 9599 5594. Sekali lagi wow bro, ha..ha...  (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa