Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Seting Sokbreker, Andalan Tim Balap Medan

billy - Selasa, 22 Mei 2012 | 10:33 WIB

Dari tahun 2010 sampai 2012, Theo Ardiles gabung di Triple S, rumah modifikasi khusus sokbreker balap yang bermarkas di Jogjakarta.
 
Kini bro karib disapa Kenon itu mengembangkan pengalaman dan ilmunya di tempat dia lahir. Apalagi di Medan dan sekitarnya banyak bibit pembalap dan tim besar hingga privateer.

“Di Medan jarang yang custom sokbreker depan-belakang. Makanya saya bagi ilmu dan pengalaman dari Triple S, agar perkembangan balap di kota kelahiran saya lebih maju. Syukurnya dapat diterima pembalap di sini,” bangga Kenon yang bos gerai Kenon Shock Revolution Medan itu. Dia sudah tangani motor balap tim BTKS, Suzuki Top1 Deli, Honda Intrac Medan dan banyak lagi.

Kenon dipercaya tim-tim balap mengcustom sok depan dan belakang agar handling motor makin mantab. Untuk sok depan, Kenon kasih harga seting Rp 250 ribu lantaran sok asli yang dicustom. Buat sok belakang beda harga karena bahan dan material pengganti lain.

“Untuk sok tipe top up harga seting sekitar Rp 300 ribu. Yang model tabung atau clik, harga seting sekitar Rp 500 ribu. Lebih mahal karena sok belakang merek bagus, sehingga part pengganti mesti berkualitas juga biar hasilnya bagus,” imbuh Kenon yang terbuka diajak konsultasi soal suspensi.

Kenon Shock Revolution Medan
Jl. Tanjung Merawa, No. 37, Gg. Kapling, Medan. HP 0813-70-777-454

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa