Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jeff Custom Painting, Membantu Tampilan Costumized

billy - Selasa, 17 April 2012 | 13:05 WIB
No caption
No credit
No caption

  Pas menyimak customized beberapa builder beken seperti Bro Liliek Sudonowarso, Bornkill dan banyak lagi, Em-Plus apresiasi painting-nya yang punya ciri ol skool dan sangat apik.

Ternyata hasil garapan Bro Jefry,  painter apik asal Bandung.  Gayanya cukup variatif, kadang free hand brush, pakai mall bahkan free hand penstrip dengan komposisi enak dinikmati.


Pilihan warna juga retro abis! Jefry suka padukan kelir-kelir ngejreng. Juga sentuhan glitter dan pola-pola grafis rumit mulai dari celtic, tribal sampai realis bergradasi. Namun tetap mengedepankan harmonisasi antara gaya modif dan cat yang ditoreh. Ogah kelewat banyak airbrush sehingga motornya sendiri tenggelam.

Itu salah satu kekuatan Bro dari Jeff Custom Painting.  Tidak masu seperti banyak airbrusher memperlakukan motor sebagai kanvas. Sehingga apresiasi penikmat seni justru terpaku pada karya, bukan pada custom motor. Jefry percaya kalau  painting elemen yang membantu keindahan motor secara keseluruhan.

“Kebanyakan yang datang kesini dari aliran choppers, retro sampai original bike. Kadang juga hadir teman-teman dari Jap’s style juga,” jelas seniman yang memilih independen alias enggak gabung di klub ini.

“Soal harga, seluruh motor masih besi pelat mentah dipatok Rp 2,5 juta. Plus-minus tergantung  desain dan tingkat kesulitan. Kalau ngecat tangki Rp 350-400 ribu. Cat dan pernis menggunakan Sikkens. (motorplus-online.com) 

Jeff Custom Painting. Jl. Karapitan No. 11, Telepon (022) 9520-6775 atau 0853-1555-4115

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa