Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Suzuki Thunder 250, Enggak Usah Galau Lagi

billy - Jumat, 24 Februari 2012 | 09:23 WIB
No caption
No credit
No caption


Biasanya kegalauan selalu membayangi calon pembeli atau pemilik motor yang sudah tidak diproduksi lagi. Seperti Suzuki Thunder 250 yang sejak 2005 lalu sudah diskontinyu alias tidak diproduksi lagi. Kudu tahu mencari part dan bengkel spesialisnya.

Karisma Motor, salah satu bengkel spesialis Suzuki Thunder 250. Awalnya bengkel yang terletak di Cinere, Depok ini memang untuk umum. “Tapi, lantaran banyak pemilik Thunder 250 yang percaya, akhirnya kami dikenal sebagai bengkel spesialis,” jelas Welly, pemilik sekaligus mekanik Karisma Motor.

Tidak heran kalau bengkel ini memiliki stok spare part Thunder 250 yang terkenal sulit didapat. “Untuk part lumayan lengkap lah. Mulai fast moving sampai slow moving ada,” jelas Welly yang sudah paham betul oprek dapur pacu Thunder 250.

Selain melayani servis perawatan motor standar, Karisma Motor juga menerima Thunder 250 yang ingin dapur pacunya lebih bertenaga. “Ada dua paket yang saya tawarkan, porting polish areal silinder head atau bore up mesin,” urai Welly yang juga piawai menangani moge Suzuki ini.

Untuk bore up, mengandalkan aplikasi seher aftermarket FMPI ukuran 76 mm (standar 72 mm). Dipadu dengan ring seher yang dicomot dari mobil Mitsubishi.  Untuk paket up grade performa mesin ini biayanya dipatok berkisar Rp 1,5 juta sampai Rp 2,5 juta, tergantung part yang dipakai. (motorplus-online.com)

Welly (Karisma Motor)
Jl. Cinere Raya No. 17 C, Depok
Telepon (021) 93132641

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa