Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yans Mochin Spesialis Korek Mesin, Sering Eksperimen

billy - Kamis, 27 Oktober 2011 | 07:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Lebih beken di jejaring sosial Facebook
Nama Yan’s Mochin
sudah pasti ada hubungan dengan motor China. Karena bengkel ini memang spesialis motor China yang kalau di MOTOR Plus disebut mona. Kini sudah banyak modifikasi ekstrem motor Jepang. Namun banyak yang kenal nama bengkel tapi tidak tahu. Wajar jika banyak yang bertanya-tanya.

Contoh nyata di jejaring social Facebook, profil Yan’s Mochin sering jadi bahan pembicaraan hangat. Apalagi bengkel ini kerap mengupload foto motor modif yang terbilang sangat inovatif. Bahkan MOTOR Plus pernah datang langsung untuk meliput Yamaha Jupiter-Z head Karisma.

“Saya memang suka eksperimen. Rata-rata pernah coba kambinasi berbagai merek. Selain ubah mesin Jupiter-Z head Karisma, juga pernah bikin mesin motor Honda GL100 pakai kepala silinder Yamaha V-ixion. Dan semua ubahan itu bisa dipakai jalan normal,” ungkap Yana yang biasa disapa Yan’s ini.

Selain sering eksperimen, Yan’s lebih fokus bikin mesin motor balap liar juga resmi. Konsumennya bukan cuma dari Tangerang, Jakarta dan Bogor, tapi juga dari Kalimantan Selatan, Papua, Kendari, NAD bahkan pernah kirim mesin ke Malaysia.

“Cuma repotnya agak susah kalau mau datang langsung ke bengkel. Tempatnya terpencil, makanya saya jemput kalau mau datang dan konfirmasi via telepon sebelumnya. Tapi, kebanyakan lewat kirim barang enggak ada masalah, tuh,” ujar pengagum Albret Einstain ini.

Kepercayaan memang sulit dijaga.  (motorplus-online.com)

YAN’S MOCIN
Jl. Salimah, Ds. Sukamanah, Jambe, Tangerang. HP 0813-8893-5493.

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa