Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ban Mizzle MR-01, Cocok Buat Skubek Balap

billy - Rabu, 5 Oktober 2011 | 11:23 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Punya tagline The Real Racing Tire
PT Banteng Pratama Rubber
selaku produsen ban Mizzle menghadirkan produk baru untuk pengguna skubek. Ban ini tergolong jenis racing sehingga mulai dari desain dan material juga spesial.  

“Si karet bundar berukuran 90/80-14 inci ini punya identitas dengan nomor seri MR-01,” jelas Ronald Suherman dari advertising & promotion Mizzle.

Untuk saat ini baru satu ukuran. Ban seherga Rp 225 ribu ini katany amantap menggigit aspal baik di tikungan maupun pengereman ekstrem.

Karena untuk balap tentu saja materialnya tergolong soft compound. Kandungan dan komposisi bahan yang spesial juga membuat suhu ban ini tetap stabil. Sehingga aman untuk pemakaian jangka panjang sekalipun.

Konstruksi MR-01 sudah mempunyai profil donut sehingga bisa diajak bermanuver dengan lincah. Tentu saja sebelum dilempar ke pasaran sudah diuji dan aman untuk dipakai hingga kecepatan 180 km/jam.  Informasi lebih banyak bisa kontek langsung ke hotline 0818-679-953. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa