Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Variasi Fairing Pulsar 220, Kini Terbuat Dari Plastik ABS

billy - Rabu, 28 September 2011 | 08:01 WIB
No caption
No credit
No caption

Finishing lebih rapi
Masih ingat pada variasi fairing tambahan untuk Bajaj Pulsar 220 yang dijual oleh main dealer Bajaj Fontana? Barang yang sempat nongol di Pekan Raya Jakarta (PRJ) ini, dulu terbuat dari fiber, tapi sekarang sudah di upgrade jadi plastik.

"Ya, kini bahannya plastik ABS. Mirip seperti cover bodi standarnya," ungkap Widiyanto, Area Manager Inderct, Fontana Perkasa Motor, main dealer Bajaj untuk wilayah Jakarta dan Tangerang.

Karena terbuat dari plastik ABS bobotnya jadi lebih ringan. Selain itu paket bodi yang tersedia dalam pilihan warna hitam dan merah ini nampak lebih rapi.

"Kita jual Rp 600 ribuan, tapi harus paket dengan motornya," jelasnya pria ramah yang mengaku pihaknya bisa menjual lebih dari 300 unit fairing tiap bulannya.

Jadi kalau sama motor harganya Rp 19,2 juta. Kan motornya dijual Rp 18,6 juta. Sedang untuk pemasangan, pastinya tingga plek alias bolt on. Tanpa rubah apapun. Asik kan!

Penasaran? Silahkan sambangi Fontana Perkasa Motor di Jl. Daan Mogot Km 1 no.105, Jakarta Barat. Atau hubungi 021-56966988 untuk tanya-tanya. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa