Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis BoardTrack, Sepak Terjang Debutan Baru

billy - Rabu, 14 September 2011 | 12:36 WIB
No caption
No credit
No caption


Baru setahun sudah kantongi banyak piala
Sosok Rifai Nur Hasan,
builder yang juga owner dari bengkel N’Joy 76 Extreme Custom termasuk debutan baru di ranah modifikasi Tanah Air tercinta. Namun meskipun baru genap satu tahun buka bengkel, hasil modifikasinya sudah mendapat apresiasi lebih di ajang contezt modifikasi Nasional.

“Masih belajar kok! Masih banyak yang belum dikuasai di dunia modifikasi,” rendah modifikator berbadan langsing ini yang pernah jadi karyawan percetakan Gramedia Majalah. 

Hasil karyanya terbilang khas, menyodorkan ubahan dengan tema boardtracker alias besutan balap tempoe doeloe. Beberapa karyanya yang mengandalkan mesin Honda Tiger dan Mega Pro seluruh bodi dan rangka hasil olahan tangan dinginnya.

“Saya merasa puas dengan ubahan boardtracker lantaran seluruh bagian motor dibuat, yang dipakai hanya mesin. Bener-bener jadi tantangan,” lanjut pria kelahiran 1976 yang belajar modifikasi motor secara otodidak.

Mulai dari ngerol rangka dengan pipa seamles dan bikin bodi dengan ngenteng pelat seluruhnya dikerjakan sendiri. Belakangan ordernya mulai lumayan makanya dibantu beberapa kerabat dan teman dekat.

Uniknya pertama modif, mengorbankan motor sendiri yakni Honda Mega Pro. “Lumayan pertama kali turun contezt tingkat Nasional langsung dapat Juara 2,” tutup alumni Universitas Gajah Mada ini.  (motorplus-online.com)

Rifai Nur Hasan (N'Joy 76 Extreme Custom)
Jl. Ring Road Utara, Depok, Sleman, Jogja. HP 0812-1048-1253

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa