Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tutup CVT Baru, Lebih Terbuka

billy - Senin, 5 September 2011 | 08:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Ada tiga pilihan warna
Ini baru nongol from Thailand. Tutup CVT yang dibawa Awan yang bos Ban Speed Galerry itu. Model baru lebih terbuka dan pastinya lebih gaya.

Model tutup CVT macam ini seperti kita lihat di arena contezt. Bahkan ada yang modifikasi dari tutup CVT standar dilubangi dan dicat warna warni.

Kalau versi lama memanfaatkan punya Nouvo yang dilubangi. “Versi baru ini benar-benar dibuat dari aluminium mentah,” rinci Awan yang baru pulang dari Thailand membawa aneka barang baru buat drag bike itu.

Untuk membuatnya bukan menggunakan mesin bubut biasa. “Dibentuk menggunakan CNC,” sebut Awan yang tokonya di Jl. Jelambar Alladin No. 3, Tubagus Angke, Jakarta Barat.

Soal pemasangan menggunakan baut yang panjang. Pastinya dijual satu berikut tutupnya. Satu set terdapat 8 baut pengikat.

Bagi yang serius berminat ada 3 pilihan wara. Ada biru Posh, merah dan silver aluminium. Semuanya dihargai sama, yaitu Rp 750 ribu. Konfirmasi bisa ke (021) 95-899-200.     (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa