Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Batok Lampu Head Lamp Transformers

billy - Senin, 5 September 2011 | 13:17 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Andika Kairuliawan dari rumah modifikasi Balu Oto Work Custom Modified Yogyakarta belum dikenal banyak orang. Baru mencuat setelah proposal berjudul ‘Kerajinan Fiber Glass Balu’ dan karyanya berupa head lamp Transformers dinobatkan sebagai juara pertama di Lomba Inovasi Bisnis 2011 DIY yang diselenggarakan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga DIY. Bikin bangga lagi, berhak menjadi wakil untuk tingkat nasional yang akan digeber Oktober mendatang.

Bro yang dosen Saint dan Informatika Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY) itu, bukan cuma tampilkan kerajinan dari fiberglass head lamp Transformers. Tapi, ada juga menghadrkan model tokoh film lain, di antaranya ada Predator, Ghost Rider, Scream, Alien dan lainnya.

Awalnya head lamp ini memang dibuat khusus untuk pemilik Yamaha Byson juga V-ixion. Lebih spesifik lagi, hanya khusus melayani anak-anak club Byonic (club Byson Jogja) dan club V-ixion semata. Karena banyak peminat, orderan makin meningkat. Saat ini sudah produksi sekitar 60-70 unit per bulan.

“Head lamp yang diproduksi bergaransi full dengan kisran harga beragam. Untuk head lamp tokoh yang diairbrush seperti Predator, Tansformers dan Ghost Rider dibanderol Rp 450 ribu/unit plus ongkos kirim. Kalau cuma cat doff pasang harga Rp 350 ribu,” tutup pria yang juga anggota club Byonic Jogja Community ini.

Eh.., konsumen juga bisa beli lewat online, lho.      (motorplus-online.com)

Bolu Oto Work Custom Modified

Jl. Sapen GK I, No. 425, Demangan Gondokusuman, Yogyakarta

HP 0856-2921-254. Email: andika_kairuliawan@yahoo.com

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa