Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lampu Makin Banyak, New Blade 110R Ganti Sepul Magnet

billy - Jumat, 5 Agustus 2011 | 10:28 WIB
No caption
No credit
No caption


Perhatikan lampu Honda New Blade 110R, makin banyak kan! Head lamp di setang punya dua bohlam. Turun ke dada ada dua lampu senja dan dua lampu sein. Belum yang belakang dan lampu plat nomor.

Jumlah ini jauh lebih banyak dari pada versi Blade sebelumnya. "Terlebih pada Blade baru ketika kontak on, maka lampu senja dan lampu plat nomor akan langsung menyala," buka Endro Sutarno dari Technical Service Development PT Astra Honda Motor (AHM).

Honda New Blade 110R ini juga sudah dilengkapi dengan fitur automatic head lamp on. Atau lampu utama yang akan terus menyala siang-malam begitu mesin dihidupkan.

Tak heran bila akhirnya suplay kelistikan ditambah. Honda mengganti sepul dengan output tegangan lebih besar. "Kutubnya tetap sama yaitu 12. Tapi gulungan sepulnya lebih banyak," jelas Endro.

Harapannya, baterai tidak mudah tekor dan semua perangkat kelistirikan di bebek sporty bermesin 110cc ini tetap bekerja optimal setiap saat. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa