Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nomaden Custom Art, Spesialis Modifikasi Handmade

billy - Kamis, 9 Juni 2011 | 11:26 WIB
No caption
No credit
No caption


 Satu tim berbagai latar belakang
Nama Nomaden berdasarkan sejarah. Sebelum ngendon di wilayah ini, mereka selalu berpindah-pindah. ”Dari sana asal nama Nomaden, sebagai  kenang-kenangan,” buka Joko Prayitno salah satu dari tim rumah modifikasi asal Bogor ini.

Tim mereka terdiri atas berbagai latar belakang. Joko punya peran  sebagai modifikator, ada Zack ‘Volcano’ seniman airbrush dibantu brother lainnya, Wahyudi, Jiecry “Diki’ Da Friansyah, Bonar  dan mahluk manis satu-satunya, Syarifah Nurul Arumi.

Soal garapan, sudah pernah nongol di MOTOR Plus. Mereka tidak memilah jenis dan gaya modifikasi. “Pernah chopper ol skoll dari motor back bone kapasitas menengah, low rider sampai skubek aliran poser,” buka Joko lagi.

Bicara karya, mereka mempersilakan MOTOR  Plus apresiasi.”Toh brohers sudah pernah menyimak garapan kami,” tantang Joko. Sip lah, unsur rapi  dan detail termasuk baik. Mereka suka desain clean dan nggak banyak main pernik. Torehan airbrush juga tak mendominasi tapi cukup jadi pelengkap desain bodywork secara keseluruhan.

Budget juga terhitung fleksibel. Ongkos jasa sesuai kesepakatan dan banyak sedikitnya customized. Urusan part dan komponen, klien bisa berburu sendiri atau dibelikan tim mereka. ”Sebagian kami buat handmade. Tangki, sepatbor, membuat sasis, setang dan lainnya bisa dikerjakan di sini. Harga diyakini  bersaing dengan modifikator lainnya,” tutup mereka.  (motorplus-online.com)

Nomaden Custom Art
Pakuan Regency, Cluster Wastu Kencana C-10 No. 3, Darmaga, Bogor. HP 0852-4517-6777

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa