Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Piston Bore Up Tahan Gebuk Kompresi

billy - Kamis, 7 April 2011 | 14:31 WIB
Piston Bore Up Tahan Gebuk Kompresi
Piston Bore Up Tahan Gebuk Kompresi

Penyuka drag bike atau balap liar, pasti banyak cari piston alias seher bore up tahan kompresi gede. Maklum yang tersedia sekarang umumnya piston untuk harian atau dari Taiwan yang kurang kuat.

Itu yang membuat FIM atau Federal Izumi Manufacturing memproduksi piston bore up. “Rasio kompresi bisa dibikin tinggi dan fleksibel,” ucap Junus Budi dari product development FIM.

Maksud fleksibel di sini, tinggal mekanik yang mengaturnya. Karena kepala piston sudah jenong. Tersedia unutk ukuran 63,5 mm atau bisa dipakai untuk bore up Mio s/d 200 cc. Tentu asal dibarengi naik stroke 5 mm, volume bersih 199 cc. Kalau tidak naik stroke 186 cc.

Ring dan pen piston bisa menggunakan milik Honda Tiger. Sehingga mudah dicari di mana suka.

Tertarik? Bisa mampir ke Junior Motor Sport (JMS), Jl. Raya Cibinong-Bogor. Telepon (021) 87901768.  (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa