Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Teromol Berlubang Untuk Drag, Rp 750 Ribuan!

billy - Rabu, 23 Maret 2011 | 11:08 WIB
No caption
No credit
No caption


Untuk meringkankan bobot motor drag bike, bisa ditempuh dengan cara melubangi teromol rem. Tapi, kalau sekadar dilubangi, jadinya tidak sedap dipandang.

Lebih bagus, teromol berlubang tapi dikasih corak. Seperti teromol khusus Yamaha Mio atau Nouvo yang dipajang di etalase toko Ban Speed Galery (BSG). “Coraknya ada ada lima macam,” buka Awan, bos BSG yang lagi berada di Bangkok ketika dihubungi MOTOR Plus.

Coraknya boleh pilih. Mau yang motif bintang, lubang bulat atau lubang memanjang. Terserah selera dan mana suka. “Pokoknya ada 5 macam,” jelas Awan yang menutup mata kalau diajak tertawa. Ha...ha...ha...

Barang yang hanya tersedia dalam pilihan warna silver ini, menurut Awan direkomendasi untuk drag bike atau balap liar. Namun kalau untuk dipakai harian, Awan tidak kasih garansi. Takut ambruk, Cuy?

Meski coraknya bermacam-macam tapi harga jualnya tetap sama. Dijual Rp 750 ribu dan itu hanya untuk teromol belakang aja lho.

Walau hanya dipakai buat drag, menurut Awan bisa dipasang dengan kampas rem standar Mio. Sehingga tidak repot lagi mencarinya. Ada di mana-mana.

Bagi yang penasaran mau melihat wujud asli dan beratnya, silakan tancap gas menunju BSG yang lokasinya dekat lampu merah Tubagus Angke, Jakarta Barat. Lebih jelas kontak 0817-000-8859.  (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa