Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Retainer Klep Titanium TDR, Lebih Ringan!

billy - Rabu, 16 Maret 2011 | 11:05 WIB
No caption
No credit
No caption

 
 Lebih enteng untuk klep batang 5 mm
Retainer
klep yang dibuat dari bahan titanium masih jarang ditemui. Namun kini mudah dilacak karena pihak TDR sudah meluncurkan untuk pasar Indonesia. Apalagi jaringan TDR sudah banyak.

Retainer yang diluncurkan TDR berbeda dari yang sudah ada. Dulu hanya untuk klep batang 4,5 mm. “Buatan TDR 5 mm cocok untuk motor balap,” yakin Andi Warid, bos Warid Motor dari Purwokerto.

Keuntungan titanium lebih enteng. Memperingan kerja pegas klep. “Bisa ngurangi gejala klep floating,” jelas bro yang baru datang dari Thailand ini.

Sementara retainer TDR bentuk dasarnya seperti punya Mio. Tapi, bisa dipakai untuk semua merek motor. Asalkan batangnya 5 mm, juga diikuti pemakai kuku klep Mio.

Enaknya lagi, retainer keluaran Mitra2000 yang penyalur TDR ini dilego terjangkau. “Satu set hanya Rp 100 ribu,” sebut Anwar yang singkatan dari Andi Warid dari Jl. Prof. HR. Bunyamin No. 17, Purwokerto. Telepon (0281) 637822.  (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa