Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Teromol Belimbing Aneka Warna

billy - Senin, 28 Februari 2011 | 19:57 WIB
No caption
No credit
No caption

 
 Bikin meriah roda depan
Mau tongkrongan roda depan terlihat beda? Enggak ada salahnya coba aplikasi teromol punya bentuk unik ini. Jika diperhatikan tampilan teromol menyerupai
buah belimbing. Punya banyak segi atau sisi.
     
"Dibuat dari bahan CNC dengan pilihan lima warna," kata Ko Yudi dari New Gaya Motor yang mendisplay produk ini di etalase tokonya. Ada merah, biru, hitam, gold alias emas dan silver bin perak. Semua tampil dengan efek warna mengilap.

Produk ini bisa dipakai di beberapa jenis motor. Mulai dari Yamaha Mio, Honda BeAT, Vario, sampai Suzuki Satria F- 150.  Ada dan memang sudah siap pakai.

Masih menurut Yudi, sistem pemasangan juga gampang. Karena benar-benar plek untuk motor yang disebut di atas tadi. "Enggak ada yang perlu diakal-akali, tinggal pasang," pasti Yudi meyakinkan.

Kalau memang sudah tertarik, peminat teromol bermerek Accel ini harus menyiapkan kangtaw Rp 500 ribu. Bisa langsung digeber menuju toko variasi New Gaya Motor di Jl. Otista Raya No. 47, Jakarta Timur. Atau bisa juga telepon dulu ke (021) 8510717 untuk memastikan ada stok.  (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa